7.06.2013

Berlian Tihang Minta dukungan KAMMI Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) : Sekretaris Provinsi Lampung Berlian Tihang terus mencari dukungan masyarakat dalam pencalonannya sebagai calon gubernur Lampung. Salah satunya dia meminta dukungan kepada Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Lampung.
Permintaan dukungan Berlian Tihang kepada organisasi mahasiswa ekstra kampus itu disampaikan oleh Berlian Tihang saat membuka musyawarah daerah (Musda) KAMMI Lampung di Aula Asrama Haji Rajabasa Bandar Lampung, Jumat (5-7). Agenda yang digelar di Aula Arafah itu mengambil tema ‘Transisi Gerakan KAMMI Lampung Menuju Perubahan Masyarakat Yang Madani".
Berlian Tihang
Dalam sambutannya, Berlian Tihang sempat memperkenalkan dirinya kepada para peserta Musda bahwa ia saat ini sedang mencalonkan diri sebagai calon gubernur Lampung. Sehingga dia secara khusus meminta doa restu kepada ratusan kader KAMMI Lampung yang dia nilai sebagai organisasi kepemudaan yang diisi oleh kumpulan pemuda yang memiliki semangat perubahan yang tinggi dan dinilai bisa diajak bekerjasama dalam membangun provinsi Lampung menuju lebih baik.
"Doakan saya agar terpilih sebagai gubernur Lampung dalam Pilgub mendatang,” kata Berlian Tihang.

Sekprov Lampung itu juga menjelaskan riwayat hidupnya kepada para peserta Musda bahwa dia merupakan calon gubernur Lampung yang lahir dari desa di Penumangan Kabupaten Tulang Bawang Barat. Namun meskipun dia lahir dari desa semangatnya tidak perlu diragukan dalam membangun provinsi Lampung lima tahun kedepan.
“Mari kita bersama-sama membangun provinsi Lampung ini. Kita lanjutkan dan tingkatkan pembangunan yang sudah ada,” ujarnya.
Musyawarah daerah (Musda) KAMMI Lampung itu dihadiri delegasi dari seluruh kader KAMMI Lampung. Delegasi tersebut antara lain dari komisariat berbagai kampus seperti Unila, IAIN, UBL, Malahayati, Darmajaya, Umitra, STAIN Metro dan UM Metro. Selain Berlian Tihang, Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri juga akan menyampaikan orasi kebangsaan dengan tema "Pemimpin Muda, Cerdas dan bermoral. (CR-2/L-1)

sumber : Lampungpost.co

0 komentar:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Jejak-Ku Template by Aghile Official Blog and KSEI Filantropi