7.01.2014

Ramadhan Indah Ramadhan penuh Berkah

Bulan Ramadan adalah bulan yang di tunggu oleh kaum muslim di seluruh penjuru dunia, dari yang mulai anak kecil sampai yang yang berumurpun senang bila berjumpa dengan bulan Ramadhan.
Tak hanya kaum muslim yang dapt menikmati indahnya Ramadhan kaum non muslim pun turut menikati nya bisa dilihat di setiap sore hari menjelang berbuka pasti rumah makan ramai dengan pelanggan yang notabene tidak hanya kaum muslim yang makan di warung mkan.
bulan ramadahan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat di dunia sampai-sampai semua bahan pokok makan pun ikut-ikutan naik harga nya karena bulan ramadhan ada efek negatif adan ada efek positifnya tapi banyakan efek positifnya.

bagi saya seorang mahasiswa bulan ramadhan adalah bulan yang sangt di tungggu dimana pada bulan seperti ini pasti banyak takjil di masjid-masjid maklum mahasiswa jadi ngirit heehehehe..
di kota metro aja pada bulan ramadhan kalau sore hari menjelang berbuka puasa pasti rami yang dulunya cuman ramai motor jalan sana jalan sini sekrang rame dengan kendaraan roda empat sampai-sampi lapngan samber kota metro tak muat buat parkir mobilnya... memang bener bulan ramadhan itu indah yang dulu nya jarang bangun pagi pagi pada bulan ini pasti bangunya sebeum subuh hemm memang dahsyat bulan ini sungguh senang orang yang melewati bulan ini dengan suka cita..
apa lagi dibulan ramadhan segala sesuatu yang sifatnya baik maka itu akan di lipat gakan amalnya apa gx enak tuh 1 bulan namun indah dan penuh berkah..
 dalam satu tahun ada 365 hari ada 12 bulan dan 52 minggu  sungguh Maha Besar ALLAH dengan SegalaNYA

0 komentar:

Older Post ►
 

Copyright 2014 Jejak-Ku Template by Aghile Official Blog and KSEI Filantropi